Kamis, 05 Juni 2008

ciptaan orang.......

KEPERCAYAAN merupakan faktor yang sangat penting untuk semua hubungan. Ketika kepercayaan rusak, hal itu merupakan akhir dari sebuah hubungan. Kurangnya kepercayaan akan membawa pada kecurigaan, kecurigaan akan membangkitkan amarah, amarah menyebabkan kebencian dan kebencian dapat berujung pada perpisahan.
Seorang operator telepon berkata pada saya bahwa pada suatu hari ia menerima panggilan telepon. Dia menjawab, "Telepon Layanan Umum." Si penelepon hanya diam. Dia pun mengulang jawabannya, "Telepon Layanan Umum." Masih juga tidak ada jawaban. Ketika Ia hendak menutup telepon, dia mendengar suara seorang perempuan, "Oh, Jadi nomor ini adalah telepon layanan Umum. Maaf, Saya memperoleh nomor telepon ini dari kantong baju suami saya tapi saya tidak tahu nomor siapa ini."
Tanpa adanya rasa saling percaya, bayangkan saja apa yang akan terjadi pada pasangan suami istri tersebut jika operator telepon menjawab hanya dengan kata "hallo" daripada "Telepon Layanan Umum".

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bentar, saya coba bayangin dulu...wekekekekeke